Pengamanan 24 Jam: Polsek Cantigi Jaga Gudang Logistik PPK Pasca Pemilu

    Pengamanan 24 Jam: Polsek Cantigi Jaga Gudang Logistik PPK Pasca Pemilu

    Indramayu - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik PPK Cantigi, tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 pasca pelaksanaan pemungutan dan rekapitulasi penghitungan di tingkat TPS dan PPS pada Senin (19/2/2024) kemarin.

    Gudang Logistik PPK Kecamatan Cantigi yang berlokasi di Jalan Raya Panyingkiran Kidul Blok H. Ustam RT 12/04 Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, telah diamankan dengan baik. 


    Gudang tersebut dalam keadaan terkunci gembok.

    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024 pasca pelaksanaan pemungutan dan rekapitulasi penghitungan di tingkat TPS dan PPS.

    "Piket jaga Gudang PPK Kecamatan Cantigi selalu stand-by selama 24 jam, " ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Selasa (20/2/2024)

    Ia menambahkan bahwa situasi di sekitar Gudang Logistik PPK Kecamatan Cantigi dinilai aman dan kondusif.

    “Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan logistik Pemilu 2024 yang tersimpan dalam gudang tersebut tetap terjaga dengan baik hingga tahapan-tahapan selanjutnya dalam proses Pemilu, ” harap Kapolsek.

    Indramayu1

    Indramayu1

    Artikel Sebelumnya

    Partisipasi Polsek Cantigi Dalam Mini Lokarya...

    Artikel Berikutnya

    Pengawalan Logistik Pemilu 2024: Polsek...

    Berita terkait